Senin, 31 Desember 2012

Avril Lavigne 'Don't Try To Tell Me dan Terjemahannya'



You held my hand and walked me home
Kau genggam tanganku dan kau antar aku pulang
I know why you gave me that kiss
Aku tahu kenapa kau kecup aku waktu itu
It was something like this and made me go oh, oh
Seperti inilah dan membuatku pergi

You wiped my tears, got rid of all my fears
Kau usap air mataku, kau usir segala ketakutanku
Why did you have to go? (Have to go)
Kenapa kau harus pergi? (Harus pergi)
Guess it wasn't enough to take up some of my love
Mungkin karena cintaku tidaklah cukup
Guys are so hard to trust
Lelaki memang sulit dipercaya

PRE-CHORUS
Did I not I tell you that I'm not like that girl
Bukankah sudah kukatakan padamu bahwa aku tidak seperti gadis itu
The one who gives it all away
Yang rela berikan segalanya
Yeah, oh-h

CHORUS
Did you think that I was gonna give it up to you, this time?
Apa kau kira aku
kan memberikannya padamu kali ini?
Did you think that it was something I was gonna do and cry?
Apa kau kira itu yang akan ku lakukan dan lalu menangis?
Don't try to tell me what to do
Jangan coba beritahu aku yang harus kulakukan
Don't try to tell me what to say
Jangan coba beritahu aku yang harus kukatakan
You're better off that way, yeah
Sebaiknya kau pergi saja

Don't think that your charm
Jangan kau kira pesonamu
And the fact that your arm is now around my neck
Dan karena kini tanganmu di leherku
Will get you in my pants
Akan membuatmu bisa bercinta denganku
Now I'll have to kick your ass
Kini aku harus memberimu pelajaran
And make you never forget (never forget)
Dan membuatmu tak pernah lupa

I'm gonna ask you to stop
Kan kupinta kau berhenti
I thought I liked you a lot
Dulu kukira aku sangat menyukaimu
But I'm really upset (I'm really upset)
Namun aku benar-benar marah
Get out of my head, get off of my bed
Keluar dari pikiranku, pergi dari ranjangku
Yeah, that's what I said
Yeah, itulah yang kukatakan

PRE-CHORUS
CHORUS


This guilt trip that you put me on
Penyesalan yang karenamu kini harus kutanggung ini
Won't mess me up, I've done no wrong
Takkan membuatku menyerah, tak ada salah yang kulakukan
Any thoughts of you and me have gone away
Pikiran tentangmu dan tentangku telah hilang

CHORUS

Better off that way
Sebaiknya pergi saja
I'm better off alone anyway
Sebaiknya aku sendirian

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar